Rabu, 30 Januari 2013

Terkena Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Terkena Gagal Ginjal Karena Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Nama saya Sigit Y, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur lima puluh delapan tahun lalu tidak disangka dirinya mengidap penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik sangat diperlukan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selamanya, suatu ketika pasti lemah juga," penuturan ayah dari 4 anak ini. Semua yang dibicarakan tentang daya tahan tubuh benar terjadi, beliau mengalami masalah dengan jantung saat mengangkat motor yang terjebak didalam lumpur hutan Irian Jaya.
Dari perusahaannya saya dirujuk berobat ke rumah sakit penyakit jantung ternama di Jakarta dan diberitahukan oleh dokter, bahwa jantung saya bocor. "Saya menerimanya serta harus konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa sadar obat-obatan yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan masalah baru untuk raga saya. "Waktu Aku cek ke dokter dan ternyata organ ginjal saya tidak berfungsi, beliau wajib cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah badan berasa loyo" tuturnya. Selama 1 minggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya seharga lima juta sekali tebus dan diwajibkan konsumsi, apabila tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama 1 tahun biaya untuk ginjal  saya telah menghabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Tradisional sakit gagal ginjal Paling Baik dan Ampuh

Pada saat kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dengan komposisi kulit buah manggis yang mana bisa proses menyembuhkan sakit ginjalnya. Tidak pikir panjang lagi beliau segera mungkin mendatangi kantor pusat Xamthone yang bertempat di Kota Jakarta guna mendapatkan produk tradisional tersebut. Sehabis mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tiga kali sehari, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dengan waktu 10 hari bengkak dibadannya sudah kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Suatu keadaan yang belum pernah ia rasakan sebelum konsumsi Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis serta terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, akan tetapi sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah pola hidup sehat dengan tetap mengkonsumsi Obat Penyakit Gagal Ginjal Paling Ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar