Sabtu, 09 Februari 2013

Distributor Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus

Distributor Obat Herbal Kolesterol Xamthone Plus

Apakah yang dimaksud Kolesterol. Kolesterol merupakan komponen lemak yang berada dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada dasarnya berguna untuk sumber tenaga, pembentuk dinding  sel di dalam tubuh kita, serta sebagai dasar pembentukan hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan pada pola makan yang tidak sehat. Biasanya seseorang tingkatan kolesterol normal  antara  160 sampai 200mg, serta akan masuk ke dalam kondisi waspada apabila tingkatan kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang mampu mengakibatkan munculnya gejala jantung,dll.
Tanda-tanda khusus pada orang yang memiliki kadar melebihi batas normal, yaitu:
pegal di tengkuk bagian belakang kepala, adapun sakit sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Apabila tanda-tanda seperti diatas mulai dirasakan, segera lakukan pemeriksaan namun apabila hasil check-up  membuktikan tingkatan kolesterol anda tinggi, maka mesti secepatnya dilakukan tindak pengobatan. Obat Herbal Kolestrol Tinggi adalah salah satu Obat Tradisional yang sangat bagus dalam proses penurunan tingkat kolesterol tinggi.

Manfaat Juice of Mangosteen Untuk Obat Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Tradisional Kolesterol Tinggi yakni solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi. Xamthone Plus yang diracik menggunakan baha-bahan alami pilihan dari alam, sehingga Xamthone Plus sangat baik dan dijamin jika diminum. Pada Jus Kulit Manggis mengandung molekul antioksidan  yang dikenal dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone ialah guna menurunkan tingkat kolesterol  di dalam tubuh. Dan untuk menyehatkan fungis dari organ penting di dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai distributor keperluan alat rumah tangga.Kegiatan berat dan padat beliau lakukan setiap harinya. Kadang merasakan kalau disekeliling kaki terasa lemas. Selain itu juga, sekitar panggul  itu terasa pegal-pegal sekali. Akhirnya Beliau periksa ke dokter, ternyata kolesterolnya telah melebihi batas normal. Beliau dianjurkan untuk memperbanyak istirahat. Memang apabila kadar kolesterol melampaui batas normal dan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang bisa menyebabkan terbentuknya endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi sebanyak tiga puluh mili setiap pagi & malam sebelum makan. Ia minum selama satu bulan, hasilnya sangat memuaskan, penyakit kolesterol telah disembuhkan & kini ia tidak perlu pergi ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Herbal Kolesterol menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  & melakukan olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar