Sabtu, 09 Februari 2013

Mengobati Ginjal Bocor

Obat Ginjal Bocor  Xamthone Plus Jus Manggis Mampu Mengobati Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada anak-anak yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor bisa digambarkan sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh melalui urine. Adalah sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karena diberikan tanah yang dapat ditanami manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di kantor pelayaran nasional yaitu di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamatkan di Tanjung Priok, Agus H usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengatakan ucapan syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Tuhan yang memberi jalan untuk saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan dengan cara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang usianya dua setengah tahun, yang menderita sakit ginjal bocor serta flek paru-paru," papar Pak Agus sapaannya, ketika mendatangi Kantor Xamthone dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anaknya Varell seusai didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta, menegaskan bahwa Aditya menderita ginjal bocor dan infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, bagian perut anaknya tidak begitu besar, akan tetapi selama 10 hari opname, perutnya kianbesar & keras.
Pada akhirnya Agus mendapatkan rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit lain di kawasan Salemba. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit besar milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya beserta istri terus-menerus bersedih," kisah  Bapak  dari 6 anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tidak berhenti  sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba Melihat di internet tentang  riwayat pengobatan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membeli sebanyak 2 botol di Kantor Xamthone yang terletak di Jakarta" papar Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell minum Obat Herbal Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang membengkak sekarang sudah mulai berkurang bengkaknya, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak banyak berkeringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat bergembira melihat keadaan putra kami Varell, dia tampak sehat, cekatan, bahagia serta sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar