Sabtu, 09 Februari 2013

Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Terampuh

Xamthone Plus Adalah Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Terampuh

Arti dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis merupakan peradangan  yang terjadi di organ hati karna obat penyebab infeksi. Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna infeksi virus lainnya, misal demam kuning. Faktor Hepatitis non-virus yang pertama yaitu minuman beralkohol dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & sangat berbahaya bahkan sampai mematikan. Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Hepatitis B adalah solusi dari seluruh kendala ini, melalui rasanya yang nikmat dan memberi kesembuhan kepada penderita tanpa ada efek berbahaya yang disebabkan oleh Obat Herbal Sakit Hepatitis ini.

Obat Herbal Penyakit Sakit Hepatitis B Alami

Xamthone terbuat dari 100 % bahan dari alam dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, dan madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alami. Penelitian para ahli telah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis terdapat suatu senyawa yang disebut xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal radikal bebas, dll. 

Jenis-Jenis Penyakit Hepatitis

- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular lewat vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya melalui produk darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersamaan

- Virus Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 persen masala penyakit hepatitis ini akibat transfusi darah. penyakit hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama. Tidak jarang terjadi penularan lewat hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis Alamiah

Nama : Leli Kristianti
Alamat: Lampung
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Pegawai Swasta
Penyakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C sejak dua tahun silam, segala macam obat herbal telah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi produk ini Obat Herbal Hepatitis merupakan minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis B Xamthone sebanyak enam botol selama satu bulan disetiap pagi har serta malam hari seusai makan, sebanyak 30 mili. Luar biasa dalam waktu kurang lebih 2 minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap mengonsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh mili setiap harinya dikonsumsi sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar